Podomoro City Deli Medan Tawarkan Premium Office Tower
Fernandes Jun 23, 2017 0 Comments

Podomoro City Deli Medan Tawarkan Premium Office Tower

Jakarta, BisnisPro.id – PT Agung Podomoro Land (APL) melalui anak perusahaannya, PT Sinar Menara Deli (SMD), mengembangkan kawasan terintegrasi di pusat Kota Medan yakni Podomoro City Deli-Medan (PCDM), di atas lahan seluas 5,2 hektar. Di kawasan ini,  PCDM akan merangkum sekitar 2.700 unit apartemen dan kondominium, perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel bintang lima, dan segala fasilitas penunjangnya.

Superblok ini berlokasi di Jantung Kota Medan yaitu di Jalan Putri Hijau, yang merupakan jalur utama kawasan bisnis (Commercial Business District/CBD) kota Medan. Sehingga, bagi para pebisnis ataupun warga, memilih Podomoro City Deli Medan sebagai tempat tinggal, atau kantor, adalah pilihan yang sangat strategis dan mempunyai nilai investasi tinggi.

Seperti yang kita ketahui, sejak terintegrasi dengan kawasan ekonomi regional Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA) yang sudah dilakukan sejak akhir 2015 lalu, hingga saat ini Medan terus bertumbuh positif. Ini dibuktikan dengan pertumbuhan ekonomi yang selalu di atas rata-rata nasional.

Marketing Director Podomoro City Deli Medan Matius Jusuf mengatakan, Medan merupakan salah satu kota besar di Indonesia selain Jakarta dan Surabaya. Banyak peluang yang begitu besar berada di Medan.

“Kami melihat peluang yang begitu besar di Medan, maka kami datang menghadirkan Podomoro City Deli Medan sebagai penopang kebutuhan masyarakat khususnya masyarakat Medan sendiri,” ujar Matius.

Matius mengatakan, kota Medan dikenal sebagai kota sejuta ruko atau rumah toko sebab kegiatan bisnis di Ibukota Provinsi Sumatra Utara itu umumnya masih dilakukan di ruko. Kebanyakan orang Medan biasanya memiliki rumah yang menyatu dengan hunian, lantai bawah mereka gunakan untuk kantor dan lantai atas untuk tempat tinggal.

“Kami ingin ingin menawarkan konsep baru di Medan, untuk itu kami hadir dengan menawarkan kantor di daerah superblok untuk masyarakat Medan,” kata Matius.

AVP Marketing Podomoro City Deli Medan Suyenti Lokat mengatakan, APL sangat menyadari bahwa bisnis masa kini terus bergerak cepat sehingga memerlukan dukungan fasilitas modern. Karenanya, lanjut dia, APL menghadirkan menara perkantoran premium sebagai bagian dari superblok Podomoro City Deli Medan.

“Podomoro City di Medan ini menjadi pelopor superblok kelas internasional di Medan dengan pertama kali menghadirkan mall modern, apartemen, hotel dan perkantoran bergabung menjadi satu,” kata Yenti.

Menurut Yenti, ada banyak alasan penting mengapa para usahawan harus memiliki ruang perkantoran di superblok Podomoro City Deli Medan. Yenti berharap dengan kehadiran PCDM maka masyarakat Medan akan memiliki ikon baru yang sangat membanggakan di Sumatera Utara.

“PCDM merupakan satu-satunya superblok termewah, termodern, dan terlengkap dengan area hijau yang luas di Medan,” tutup Yenti. (TN)

Leave a Reply

Leave a facebook comment