Produsen Beras Maknyus Dan Ayam Jago Minta Maaf Ke Institusi Polri
Dian Ardiansyah Sep 27, 2017 0 Comments

Produsen Beras Maknyus Dan Ayam Jago Minta Maaf Ke Institusi Polri

Jakarta, BisnisPro.Id – Dewan Direksi dan Dewan Komisaris PT. Indo Beras Unggul (PT IBU) menggelar konfrensi pers (09/27) terkait kedudukan perkara pidana yang sedang menjerat PT IBU beberapa bulan yang lalu.

Melalui Anton Apriantono, selaku Komisaris PT IBU, perseroan mengaku sangat terkejut dan terpukul dengan kejadian tindakan hukum pada pabrik PT IBU beberapa waktu yang lalu.

“Dengan segala kerendahan hati kami menyampaikan permohonan maaf sebesar-besarnya kepada kepolisian Negara RI dan masyarakat luas,” ucapnya kepada awak media di hotel Gran Melia Jakarta.

Sebagai pihak penanggung jawab pengelola usaha, PT IBU memohon maaf yang sebesar-besarnya dan saat ini perseroan tengah berupaya dan berkonsentrasi untuk melakukan evaluasi dan langkah pembenahan secara komprehensif.

“PT IBU berkomitmen untuk mendukung segala proses penyelidikan yang dilakukan oleh Kepolisian Republik Indonesia (POLRI).” Imbuhnya.

Diharapkan setelah evaluasi dan pembenahan secara keseluruhan PT IBU dapat memberikan informasi akurat terkait produk yang dijualnya sesuai persyaratan, memberikan jaminan keamanan standar gizi yang tertera pada label produk dan serta menjaga keberlangsungan usaha pada aspek manajemen dan kegiatan operasional perusahaan. (KF)

Leave a Reply

Leave a facebook comment