Trisula Textile Terus Pasok Seragam Karyawan Perusahaan Besar di Indonesia
Dian Ardiansyah Oct 3, 2017 0 Comments

Trisula Textile Terus Pasok Seragam Karyawan Perusahaan Besar di Indonesia

Jakarta, BisnisPro.Id – PT Trisula Textile Industries Tbk (BELL), produsen garmen yang berkantor pusat di Cimahi, Jawa Barat, akan terus membidik perusahaan-perusahaan besar di Indonesia, yaitu untuk menyediakan seragam para karyawannya.

“Kami hingga kini masih akan membidik penyediaan seragam para karyawan instansi pemerintah, perusahaan swasta, perbankan, maskapai penerbangan, maupun perusahaan-perusahaan milik negara,” ujar R Nurwulan Kusumawati, Direktur Administrasi BELL di Jakarta, Selasa (03/10/2017).

Nurwulan mengemukakan, pendapatan perseroan pada tahun ini ditargetkan Rp420 miliar. Target tersebut hanya lebih tinggi 0,92% dibandingkan dengan realisasi pendapatan 2016 sebesar Rp 416,16 miliar.

Nurwulan menjelaskan, dari total realisasi penjualan 2016, perseroan meraih penjualan sebesar Rp381,52 miliar dari penjualan di pasar lokal dan sisanya sekitar Rp34,64 miliar berasal dari ekspor.

Berdasarkan produk perseroan, maka pendapatan terbesar berasal dari penjualan polyester Rp255,07 miliar. Sementara itu, pendapatan dari bisnis penyediaan seragam perusahaan tercatat sebesar Rp130,62 miliar dan dari penjualan poly/rayon sebesar Rp30,47 miliar.

“Kalau untuk laba bersih, kami menargetkan antara Rp10-15 miliar pada tahun ini,” pungkas Nurwulan.

Dalam kegiatan bisnisnya, perseroan didukung oleh 7 anak usahanya, yaitu PT Mido Indonesia, PT Cakra Kencana, PT Savana Lestari, PT Sinar Abadi Citranusa, PT Permata Busana Mas, PT Prima Moda Kreasindo, dan PT Tricitra Busana Mas. (AS)

Leave a Reply

Leave a facebook comment