Inilah Keunggulan Kartu Perdana Prabayar 4G LTE BOLT
Dian Ardiansyah Oct 16, 2017 0 Comments

Inilah Keunggulan Kartu Perdana Prabayar 4G LTE BOLT

Jakarta, BisnisPro.Id – PT First Media Tbk (KBLV), operator 4G LTE BOLT meluncurkan kartu perdana tanpa batas (unlimited) pada 10 Oktober 2017 lalu. Pada peluncuran tersebut, manajemen perseroan meluncurkan kartu perdana prabayar ini untuk ponsel cerdas.

Layanan internet tanpa batas dengan sistim prabayar ini tidak lagi dibatasi oleh kuota dan Fair Usage Policy (FUP), sehingga kartu perdana ini dapat memberikan layanan internet tanpa batas kuota dan bebas menggunakan data sebanyak mungkin.

“Kartu perdana untuk paket data internet 4G LTE saat ini banyak diminati pelanggan, tetapi produk yang tersedia hanya kartu perdana dengan batasan kuota sehingga pengalaman pelanggan untuk berinternet jadi terbatas,” ujar Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Billy mengemukakan, kartu perdana prabayar BOLT tanpa batas ini digunakan untuk ponsel cerdas, sehingga pelanggan dapat menikmati layanan internet yang bebas dari kerumitan jaringan tanpa khawatir dengan kuota atau kecepatan internet turun akibat FUP.

“Karena itu, kartu perdana prabayar BOLT menjadi satu-satunya pilihan internet tanpa batas bagi para pelanggan,” imbuh Billy.

Kartu perdana prabayar BOLT ini terdiri dari dua paket, yaitu paket Unlimited dengan masa berlaku 15 hari seharga Rp60.000 dan paket Unlimited dengan masa berlaku 30 hari seharga Rp109.000.

Billiy menegaskan, paket kartu perdana prabayar Unlimited ini sudah termasuk pajak di dalamnya dan dapat digunakan 24 jam tanpa batasan waktu. Kecepatan yang diberikan untuk kedua paket ini adalah download hingga 3 Mbps dan upload hingga 1 Mbps.

Tentu saja, ketika menggunakan produk ini, para pelanggan harus berada dalam jaringan 4G LTE BOLT agar dapat menikmati produk internet unlimited ini. (AS)

Leave a Reply

Leave a facebook comment