Vimala Hills Tawarkan Konsep Hidup Sehat
Adri Muhammad Feb 15, 2019 0 Comments

Vimala Hills Tawarkan Konsep Hidup Sehat

Jakarta, BisnisPro.id – Vimala Hills Villa and Resort menawarkan konsep hidup sehat bagi konsumen yang memilih properti vila di kawasan Puncak, Bogor. Proyek properti besutan PT Agung Podomoro Land Tbk itu kelak berisi vila, apartemen, dan hotel.

“Vila-vila yang tersedia di Vimala Hills mulai dari dua hingga lima tempat tidur, berada di ketinggian 450-700 meter di atas permukaan laut sehingga memiliki udara yang sejuk dan pemandangan yang indah. Cocok untuk beristirahat dan relaksasi,” ujar General Manager Marketing Vimala Hills, Zaldy Wihardja, dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (13/2).

Dia menegaskan, Vimala Hills menjadi tempat yang tepat untuk rest and relax bagi kaum super sibuk dan pebisnis yang penat. Proyek ini dinilai memiliki sejumlah kelebihan seperti lokasi yang sangat dekat dari pusat bisnis, akses tol ke tol tanpa melewati jalan arteri, serta konsep resor berkelas pertama dan satu-satunya di kawasan Puncak.

Menurut Zaldy, di Vimala Hills, penghuni atau penyewa dapat merasakan “Terapi hijau” (Green therapy) dengan menghirup segarnya udara pegunungan, hijaunya alam yang dapat membuat rileks, melepas stress serta kenyamanan berolahraga seperti yoga, jogging, dan relaksasi pernapasan. “Untuk mengakomodasi kebutuhan rest and relax tersedia vila-vila eksklusif dan Hotel Pullman, hotel bintang lima pertama di kawasan Ciawi, Bogor,” tuturnya.

Vimala Hills diklaim sebagai investasi kesehatan yang layak dimiliki para pebisnis atau pengambil keputusan yang super sibuk di Jakarta.

Mengutip penelitian New England Journal of Medicine, kata dia, dengan melakukan jalan ringan selama 2,5 jam setiap minggu dapat mengurangi sepertiga risiko serangan jantung dan stroke. Selain itu, membiasakan olahraga di pagi hari juga memberikan tambahan manfaat kesehatan seperti meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh dan meningkatkan imunitas.

Sementara itu, lanjut Zaldy, kehadiran Hotel Pullman di Vimala Hills memberikan kemewahan akomodasi berkelas yang dilengkapi interior design modern bernuansa chic & casual, yaitu 229 rooms, ballrooms, dan function rooms megah. Hotel ini dinilai sebagai pilihan sangat tepat untuk special events keluarga, traveler yang menginginkan akomodasi premium, serta menunjang event-event wedding, meeting, incentives, conferences & exhibitions (MICE).

Zaldy pernah mengatakan, pihaknya menargetkan pengoperasian Hotel Pullman pada Maret 2019. Pullman merupakan merek hotel yang dimiliki Accor Hotels. Operator hotel itu menempatkan Pullman sebagai hotel bintang lima dengan standar internasional.

Leave a Reply

Leave a facebook comment