APL: Investasi Hotel Pullman Di Vimala Hills Mencapai Rp 1 Triliun
Fernandes Mar 17, 2019 0 Comments

APL: Investasi Hotel Pullman Di Vimala Hills Mencapai Rp 1 Triliun

Bogor, BisnisPro.id – Kehadiran Vimala Hills di wilayah Ciawi, Bogor, menjawab kebutuhan akan premium resort yang dekat dengan Jakarta dan dikelilingi keindahan alam.

Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk Zaldy Wihardja menyebutkan, hal ini menjadikan Vimala Hills sebagai tempat ideal untuk berolahraga, relaksasi dan beraktivitas bersama keluarga.

Dengan lahan seluas 100 hektar yang dipenuhi hamparan taman hijau dan taman bunga beraneka warna membuat Vimala Hills sukses dipasarkan sejak tahun 2013.

“Selain juga posisinya dekat dengan Jakarta dan kemudahan aksesnya. Berbagai fasilitas untuk hidup sehat kita sediakan. Pokoknya yang ingin sehat dan mencari ketenangan hidup di sini tempatnya,” katanya usai Pullman Fund Run di Ciawi, Bogor, Minggu (17/3/2019).

Acara ini diadakan sekaligus untuk memperkenalkan kehadiran Pullman Ciawi Vimala Hills yang akan dibuka dalam waktu dekat.

Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan akomodasi berkelas di kawasan Ciawi Gadog yang memiliki 229 rooms, grand ballroom, ballroom dan function rooms.

Pullman Ciawi Vimala Hills merupakan pilihan yang sangat tepat untuk special events keluarga, traveler yang menginginkan akomodasi premium, serta menunjang event-event wedding, meeting, incentives, conferences & exhibitions (MICE).

“Investasi hotel ini saja senilai Rp1 triliun, bangunan ini bertingkat 4 dengan jumlah 229 kamar,” katanya.

Leave a Reply

Leave a facebook comment