Jelang Lebaran, Hotel Pullman Ciawi Resmi Beroperasi
Fernandes May 22, 2019 0 Comments

Jelang Lebaran, Hotel Pullman Ciawi Resmi Beroperasi

Jakarta, BisnisPro.id — Menyambung kesuksesan acara perkenalan Hotel Pullman Ciawi di Vimala Hills dengan Fun Run pada 17 Maret lalu, kini hotel tersebut mulai dioperasikan.

Zaldy Wihardja, Assistant Vice President Residential Marketing PT Agung Podomoro Land Tbk. (APLN), mengklaim bahwa kehadiran Hotel Pullman Ciawi ditunggu oleh masyarakat Jakarta karena merupakan satu-satunya hotel berstandar internasional yang menghadirkan nuansa chic dan kasual dengan dikelilingi lingkungan alam pegunungan yang indah dan alami.

“Suasananya persis seperti di resor berkelas Pulau Bali. Orang sekarang enggak perlu lagi pergi ke sana untuk liburan atau pertemuan. Pullman Ciawi hadir untuk memenuhi kebutuhan berlibur, beristirahat, dan bersantai,” katanya saat peresmian pengoperasian hotel tersebut di Ciawi, Bogor, Selasa (21/5/2019).

Dengan acara soft opening, kini Hotel Pullman Ciawi telah dibuka dan mulai menerima reservasi untuk momentum liburan panjang yang sebentar lagi akan tiba yaitu libur Idulfitri dan libur tahun ajaran baru.

Zaldy menuturkan bahwa lokasinya yang terdepan di kawasan Puncak menjadikan Pullman Ciawi pilihan yang tepat untuk merencanakan berbagai acara liburan keluarga.

Selain itu, dengan konsep single loaded (dari semua kamar dapat terlihat pemandangan pegunungan, taman dan kolam renang) dan desain yang dirancang oleh WATG (Wimberly, Allison, Tong & Goo) yang mempunyai filosofi berdasarkan inovasi, resor ini merupakan jawaban APLN untuk solusi desain yang unik.

Hotel Pullman Ciawi Vimala Hills Resort, Spa and Convention, menurutnya, menyajikan para tamu pemandangan alam yang luas dan indah. Dengan layanan khusus dan teknologi inovatif, 208 kamar yang dibuka bertahap dan 21 vila yang segera dibuka dalam waktu dekat, didedikasikan sebagai tempat sempurna untuk menikmati waktu berkualitas bersama orang-orang yang dicintai.

Vimalla Hills Villa & Resort merupakan kawasan seluas 100 hektare di Gadog, Ciawi, yang dikembangkan oleh PT Putra Adhi Prima, anak perusahaan APLN.

Pada Februari lalu, Zaldy pernah menyatakan bahwa di dalam kawasan itu pula, sejak 4 tahun lalu dibangun hotel berbintang lima, Pullman Ciawi, dengan 208 kamar dan 10 vila, serta 1 presidential suite. Investasi proyek hotel ini sebesar Rp800 miliar hingga Rp1 triliun. (NDS)

Leave a Reply

Leave a facebook comment