BRI Gelar Lari di Istana Bogor

Dian Ardiansyah Dec 12, 2017 0 Comments
BRI Gelar Lari di Istana Bogor

BisnisPro.Id– Gelaran BRIRUN 2017 Bogor Series di Kebun Raya Bogor pada Minggu (10/12), sukses menyedot antusiasme masyarakat. Sebanyak 5.000 pelari yang berasal dari seluruh Indonesia turut meramaikan ajang ini.

Event BRIRUN 2017 Bogor Series sendiri diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-122. Acara ini turut dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara RI Rini M. Soemarno, Sandiaga Uno, Walikota Bogor Bima Arya, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto serta jajaran Direksi dan Komisaris BRI.

Dalam ajang BRIRUN 2017 Bogor Series kali ini, untuk pertama kalinya BRIRUN turut mengkompetisikan jarak 21K (half marathon) setelah pada ajang sebelumnya yakni tahun hanya menggelar kompetisi lari 5K dan 10K.

Gelaran BRIRUN 2017 Bogor Series juga dirangkai dengan kegiatan untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember dan menyambut Hari Ibu pada 21 Desember, dimana untuk pertama kalinya BRIRUN terdapat rangkaian acara berupa jalan santai dengan anak-anak penyandang disabilitas.

Para Difabel sebanyak 122 orang melakukan jalan santai bersama dengan jajaran Direksi Bank BRI.  Kepada 122 anak tersebut diberikan beasiswa berupa tabungan pendidikan dengan masing masing mendapatkan Rp.1 juta dengan total sebesar Rp 122 juta.

“Bank BRI dengan bangga kembali menyelenggarakan lomba lari berskala nasional sebagai wujudu dukungan terhadap perkembangan dan kemajuan dunia olahraga serta pariwisata di Indonesia,” ungkap Suprajarto.

Suprajarto mengatakan bahwa dalam perhelatan ini antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi sangat tinggi, “Jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 10.000 orang dari seluruh penjuru Indonesia”, imbuh Suprajarto. (WW)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads