IHSG Jelang Penutup Tahun Bakal Cetak Rekor Baru

Dian Ardiansyah Dec 27, 2017 0 Comments
IHSG Jelang Penutup Tahun Bakal Cetak Rekor Baru

Jakarta, BisnisPro.Id – Menjelang akhir tahun, analis memperkirakan pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) akan positif. Target range kisaran 6032 – 6258.

William Surya Wijaya, Vice President Research Department Indosurya Sekuritas, mengatakan, rupiah yang stabil sebagai penyokong IHSG.

“Kestabilan nilai tukar rupiah terhadap USD juga akan menjadi salah satu penopang pergerakan IHSG dalam sisa waktu perdagangan di minggu terakhir 2017, hari ini IHSG berpotensi menguat,” kata dia di Jakarta, Rabu (27/12/2017).

Atas dasar itulah ia menyakini IHSG akan mencapai pada titik yang gemilang. “Mengawali pekan terakhir di tahun 2017, kondisi pergerakan IHSG terlihat masih akan melanjutkan penguatan, sisa perdagangan hingga penghujung tahun 2017 masih terlihat akan diwarnai oleh pencapaian prestasi bagi IHSG untuk dapat kembali mencetak rekor baru,” katanya.

Ia merekomondasikan beberapa saham pilihan yang dapat dicermati investor, yaitu : ADHI, ICBP, SMRA, WSBP, WIKA, WTON, JSMR, KLBF, BBNI, TLKM, dan. CAMP. (WW)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads