Adhi Commuter Properti Launching LRT City Link

Muhammad Kemal Farezy Nov 9, 2021 0 Comments
Adhi Commuter Properti Launching LRT City Link

Jakarta, BisnisPro.id – Pengembang properti PT Adhi Commuter Properti (ADCP) meluncurkan program LRT City Link. Program pengembangan website untuk kebutuhan digital marketing, dapat memudahkan konsumen dalam memilih hunian dan memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mendapatkan income tambahan.

Direktur Utama Adhi Commuter Properti (ADCP) Rizkan Firman mengatakan bahwa LRT City Link ini merupakan pengembangan dari website resmi LRT City yang beberapa waktu yang lalu mendapatkan penghargaan dalam ajang Golden Property Award 2021 sebagai The Best Property Website.

“Kami optimistis pengembangan website ini akan bermanfaat bagi perusahaan maupun masyarakat yang berpartisipasi. Cukup dengan merekomendasikan calon konsumen, partisipan bisa mendapatkan income tambahan” ungkap Rizkan, dalam siaran pers, Senin (8/11/2021).

Rizkan menambahkan, salah satu proyek yang memberikan komisi cukup besar dalam program LRT City Link ini adalah Adhi City Sentul. Besarnya prosentase komisi mencapai 3.5% dari nilai transaksi penjualan.

Project Director Adhi City Sentul Nanang Safrudin Salim mengaku, optimismenya terkait program tersebut, yang dipastikan berdampak pada penjualan hunian Adhi City Sentul.

“Kami optimis program ini tidak hanya menguntungkan masyarakat namun berdampak pada penjualan hunian Adhi City Sentul yang hingga kini penjualan capai 95% untuk AGRA (Villa House) tipe Standar dengan ukuran 60/90 dan 91% untuk ARUNA (Minimalist House) tipe Deluxe dengan ukuran 70/60.” kata Nanang.

Program ini, kata dia, merupakan salah satu program unggulan yang diharapkan memudahkan masyarakat secara umum untuk memilih hunian terintegrasi yang berada tepat di simpul-simpul transportasi massal produk ADCP.

“Melalui program ini, ADCP juga memberikan komisi 3-3.5% dari nilai transaksi untuk masyarakat secara umum yang memberikan referensi calon konsumen atau potential buyer yang melakukan transaksi pembelian. 

Adhi City Sentul merupakan pengembangan kota baru dengan mengkombinasikan konsep Natural Living dan Mixed-use Development, menghadirkan fasilitas cluster perumahaan tapak dan low-rise vertical, pusat bisnis dan finansial, fasilitas sosial, leisure yang dekat dengan alam, serta infrastruktur transportasi massal yang terintegrasi dengan stasiun LRT Sentul dan direncanakan Light Rapid Transit (LRT) Jabodebek beroperasi di Juni 2022.

Saat ini, Adhi City Sentul sedang memulai pembangunan rumah tapak cluster pertama Bhumi Anvaya dengan hunian berkonsep Minimalist House, ARUNA dan Villa House, AGRA.

Lokasi strategis Adhi City Sentul tepat di Pintu Gerbang Sentul, hanya 1 menit dari Pintu Toll Sirkuit Sentul, KM 33 Jagorawi, Jawa Barat merupakan daya tarik tersendiri bagi konsumen yang rencananya akan terintegrasi Stasiun LRT Sentul serta rencana pengelolaan kawasan seluas 120 ha yang akan dimanfaatkan untuk fasilitas-fasilitas seperti Clubhouse, Sport Pavilion, Organic Walkways, Co-Hub, Adhi City Plaza dan Adhi City Great Mosque akan membuat penghuni nyaman tanpa harus ke luar kawasan.

Sumber : Investor Daily

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads