Sambangi Kantor PKB, Bawaslu Dengar Masukan Partai Politik

Muhammad Kemal Farezy May 23, 2022 0 Comments
Sambangi Kantor PKB, Bawaslu Dengar Masukan Partai Politik

Menjelang masuknya tahapan pemilu 2024, Bawaslu Kota Tangerang mengunjungi Kantor DPC PKB Kota Tangerang dalam rangka “Bawaslu Mendengar” dari partai politik peserta pemilu. (Foto: Tasril Jamal)

Tangerang, BisnisPro.id – Menjelang masuknya tahapan Pemilu 2024, Bawaslu Kota Tangerang sambangi Kantor Sekretariat DPC PKB Kota Tangerang, guna mendengar dan menghimpun masukan dari Partai Politik pada Senin (23/05) di Kawasan Taman Royal 1, Tanah Tinggi Kota Tangerang.

Hadir dalam pertemuan tersebut, para komisioner Bawaslu Kota Tangerang di pimpin Ketua Komisioner Agus Salim, rombongan di terima oleh Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady, Sekretaris Tanfidz Tasril Jamal dan Ketua Dewan Syuro H. Sahroni dan jajaran pengurus lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Agus berharap agar seluruh peserta pemilu dapat benar-benar mengikuti tahapan pemilu sesuai dengan jadwal yang sudah di tetapkan.

Sesuai dengan tugas dan fungsinya selaku pengawas pemilu, Agus menegaskan Bawaslu Kota Tangerang akan berusaha semaksimal mungkin untuk tegak lurus sesuai dengan aturan perundang-undangan yang sudah disepakati bersama.

“Kita berharap pemilu berjalan dengan lancar tanpa kendala, evaluasi pada pemilu sebelumnya menjadi catatan penting bagi pelaksaan pemilu yang akan datang,” ujarnya.

Lebih lanjut, Agus mengungkapkan dalam pemilu mendatang, Bawaslu akan lebih aktif merekrut dan mengajak tenaga muda millenial di setiap tingkatan untuk menjadi pendamping dalam menjalankan fungsi pengawasan pemilu.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPC PKB Kota Tangerang Ahmad Fuady, menjelaskan PKB Kota Tangerang akan taat dan patuh pada aturan perundang-undangan yg sudah disepakati.

“Komitmen kita akan terus bersinergi dengan semua penyelenggara pemilu,” katanya.

Dalam kesempatan yang sama, Tasril Jamal juga menyambut baik kehadiran Bawaslu Kota Tangerang dan berharap Bawaslu benar-benar dapat menjadi ‘wasit’ dalam melaksanakan tahapan pemilu, khususnya di Kota Tangerang. (*)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads