2018, Mandiri Syariah Jual 500 Unit Rumah ke Berpenghasilan Rendah

Dian Ardiansyah Dec 21, 2017 0 Comments
2018, Mandiri Syariah Jual 500 Unit Rumah ke Berpenghasilan Rendah

Jakarta,BisnisPro.Id – Bank Mandiri Syariah menyiapkan pembiayaan perumahan bagi masyarakat berpenghasilan rendah pada tahun depan berdasarkan prinsip syariah.

Senior Executive Vice President Bank Syariah Mandiri (BSM) Niken Andonowarih mengatakan, untuk tahap awal, layanan akan tersedia di wilayah Bogor, Bekasi, Lampung dan Mataram.

Tahun 2018 Mandiri Syariah menargetkan penjualan sebanyak 500 unit rumah.

“Dengan strategi jemput bola dan sosialisasi ke sasaran yang kami tuju, kami akan buka akses selebar-lebarnya bagi masyarakat yang membutuhkan kepemilikan rumah dengan prinsip syariah” katanya di Jakarta, Kamis (21/12/2017).

Secara teknis, Mandiri Syariah akan menggandeng developer yang telah terdaftar dalam asosiasi perumahan untuk menyediakan rumah subsidi.

“Kami juga membuka diri untuk bekerja sama dengan developer lainnya yang mempunyai misi yang sama yaitu mensukseskan program Sejuta Rumah” tambah Niken.

“Semoga melalui kerjasama ini Mandiri Syariah bisa turut mensejahterakan masyarakat berpenghasilan rendah, insya Allah” tutup Direktur Distributions and Service Mandiri Syariah Edwin Dwidjajanto. (WW)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads