Penjualan Tanah Bekasi Fajar Telah lampaui Target 2017

Dian Ardiansyah Nov 24, 2017 0 Comments
Penjualan Tanah Bekasi Fajar Telah lampaui Target 2017

Jakarta, BisnisPro.Id – PT Bekasi Fajar Industrial Estate Tbk (BEST), perusahaan pengelola kawasan industri MM2100, hingga akhir November 2017 telah menjual lahan seluas 42 hektar. Padahal target penjualan tanah 2017 yang ditetapkan sebelumnya sekitar 30-40 hektar.

“Tingginya permintaan penjualan tanah meningkatkan semangat dan optimisme perseroan untuk terus berkontribusi pada bisnis pengembangan industri di Indonesia hingga masa depan,” ujar Yoshihiro Kobi, Direktur Utama BEST, di Jakarta, Jumat (24/11/2017).

Yoshihiro menuturkan, sebagai pengelola kawasan industri MM2100, manajemen BEST sangat memperhatikan pertumbuhan industri di wilayah Bekasi dan sekitar. Kawasan industri yang dikelola manajemen BEST memiliki keunggulan, yaitu lokasi yang strategis, karena dekat dengan pusat bisnis, ekonomi dan perdagangan di Jakarta.

“Selain itu, lokasi kawasan industri yang kami kelola itu tepat berada di tengah koridor industri antara jalan tol dari arah Jakarta, pelabuhan Tanjung Priok serta beberapa industri di daerah Karawang, Cikarang, Bekasi. Apalagi jika JORR II sudah beroperasi, maka BEST akan memiliki akses langsung ke ruas tol tersebut,” papar Yoshihiro.

Yoshihiro menambahkan, seiring visi dan misi perseroan membangun kawasan industri berkualitas dan terintegrasi, BEST juga melakukan acara seremonial Grand Opening Enso Hotel dan peluncuran logo dan identitas baru perusahaan.

Adapun Enso hotel menyandang predikat hotel bintang 4 yang pertama di dalam Kawasan Industri MM2100, dimana memiliki 192 kamar (Superior and Premier) Lagoon Pool, Functions Room, Enso Cafe dengan pemandangan yang sangat menarik dengan menyediakan berbagai fasilitas standar bintang 4.

“Enso Hotel adalah hotel bisnis yang siap memberikan pelayanan berstandar international untuk para Pelanggan di dalam maupun di luar Kawasan Industri MM2100, tetapi tidak menutup kemungkinan untuk para tamu beserta keluarga yang ingin merasakan pengalaman menginap yang tidak akan terlupakan,” tukas Yoshihiro.

Bertepatan dengan Grand Opening Enso Hotel, Bekasi Fajar juga melakukan peluncuran logo dan identitas baru menandai masuknya BEST ke babak baru untuk menjadi benchmark bagi pengembangan kawasan industri lainnya di berbagai wilayah Indonesia.

“Usia 28 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi BEST untuk mengembangkan kawasan industri. Perjalanan panjang ini telah memberikan pengalaman, wawasan dan  pengetahuan yang menjadi kekuatan kami untuk memberikan layanan terbaik kepada para penyewa, masyarakat dan stakeholders dengan kualitas lingkungan yang baik secara menyeluruh,” tutur Yoshihiro.

Menurut Yoshihiro, logo baru ini melalui proses opini dari manajemen, karyawan dan segenap stakeholder, dengan tiga hal penting yang diperhatikan yakni integrasi, layanan, dan fokus. Komposisi warna dan bentuk dari logo baru tersebut menggambarkan unsur modern, teknologi, sinergi  yang merupakan cerminan karakteristik perusahaan.

“BEST sebagai pengembang kawasan industri akan terus memberikan nilai tambah yang berkelanjutan bagi pelanggan dan terus responsif terhadap dinamika perkembangan bisnis yang ada saat ini,” pungkas Yoshihiro. (AS)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads