DPRD Kota Tangerang Mengajak Pengusaha Tangerang Bersatu Untuk Bantu UMKM

Admin Jun 15, 2021 0 Comments
DPRD Kota Tangerang Mengajak Pengusaha Tangerang Bersatu Untuk Bantu UMKM

Tangerang, BisnisPro.id – Tasril jamal, anggota DPRD Kota Tangerang, dari fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) mengajak dan menghimbau para pengusaha, perusahaan besar yang ada di Kota Tangerang ikut memperhatikan keberlangsungan UMKM dalam kondisi krisis pandemi covid-19 ini.

“Saya ingin sekali daya beli masyarakat supaya bisa kembali pulih, roda ekonomi berputar kembali dan masyarakat Tangerang bisa bertahan di tengah krisis pandemi covid-19 yang semakin memprihatinkan” tutur Tasril.

Dirinya berharap para pengusaha dan perusahaan yang notabene lebih besar dari UMKM mau dan bisa membantu usaha masyarakat (UMKM) agar bisa bertahan khususnya yang berada di Kota Tangerang agar bisa tetap eksis walaupun berada dalam kondisi yang sulit pada saat pandemi covid-19 seperti ini.

“Saya pikir para pengusaha dan perusahaan besar harus ikut bahu-membahu membantu pemerintah dalam membantu masyarakat lewat UMKM” ujar Tasril.

Sebagaimana dilansir laman covid19.tangerangkota.go.id , Perlu diketahui angka kasus covid-19 di Kota Tangerang sudah sangat tinggi memasuki zona kuning, jumlah total positif 409 orang, jumlah total meninggal 189 orang, dan yang sembuh 9.467, Selasa (16/06/2021).

Namun dirinya tetap berpesan kepada masyarakat dalam kegiatan perekonomian sehari-hari, masyarakat tetap menjaga protokol kesehatan covid-19.

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads