Saigon Delight Tanggapi Serius Kasus Keracunan di Salah Satu Restorannya

Muhammad Kemal Farezy Jan 7, 2020 0 Comments
Saigon Delight Tanggapi Serius Kasus Keracunan di Salah Satu Restorannya

Jakarta, BisnisPro.id – Belasan orang dirawat di RS akibat keracunan makanan di salah satu restoran bergaya Vietnam, Saigon Delight. Hal ini langsung ditanggapi serius oleh Saigon Delight dengan memberikan penjelasan resmi terkait tindakan yang dilakukan untuk menyelesaikan kejadian ini.

Marketing Director Saigon Delight, Vila Huwae mengatakankan, pihaknya akan dengan tanggap bertanggungjawab atas hal yang menimpa beberapa pelanggannya ini. Mulai dari mengecek kondisi korban secara langsung di rumah sakit serta mengganti kerugian yang mereka alami.

“Kami sudah menjenguk korban di rumah sakit. Kami juga sudah menyampaikan permintaan maaf dan akan bertanggungjawab dengan memberikan ganti rugi soal biaya yang ditanggung korban di rumah sakit,” jelas Vila dalam keterangannya (7/1).

Lebih lanjut, Vila menjelaskan, pihak Saigon Delight juga telah mengirimkan bahan-bahan makanan ke laboratorium untuk segera dilakukan pengecekan, khususnya pada menu makanan yang dipesan oleh korban keracunan makanan.

“Kami langsung mengirimkan sampel makanan untuk dilakukan pengecekan.Hingga saat ini kami masih menunggu hasil dari laboratorium untuk hasil yang lebih akurat,” ujarnya.

Vila mengatakan, dalam kasus ini pihak restoran Saigon Delight akan bersikap kooperatif dengan secara terbuka bersedia dilakukan pengecekan bersama dengan Dinas Kesehatan. Pengecekan tidak hanya dilakukan pada bahan-bahan makanannya saja, tetapi juga pada dapur yang digunakan sebagai tempat memasak.

Semenjak viral soal kasus keracunan makanan di Saigon Delight ini, Vila mengungkapkan, restoran tersebut khususnya yang berada di Lippo Mall Puri menjadi sepi pelanggan. Ia bersama dengan tim juga berharap agar setelah hasil dari pengecekan itu keluar kondisi menjadi normal seperti biasa.

“Kita tinggal tunggu hasil laboratoriumnya. Kejadian ini adalah pembelajaran bagi kami untuk terus melayani pelanggan lebih baik lagi, supaya tidak terulang kembali di kemudian hari,” tutup Vila. (des)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads