2018, Sentul City Optimistis Dapat Raih Marketing Sales Rp1,5 Triliun

Dian Ardiansyah Dec 14, 2017 0 Comments
2018, Sentul City Optimistis Dapat Raih Marketing Sales Rp1,5 Triliun

Bogor – Manajemen PT Sentul City Tbk (BKSL) optimistis dapat meraih penjualan pemasaran (marketing sales) berniai Rp1,5 triliun pada 2018 seiring dengan optimisme terhadap pemulihan sektor properti pada 2018.

Marketing sales yang diperoleh Sentul City sepanjang periode Januari-Oktober 2017 tercatat sebesar Rp902 miliar, atau sudah mencapai sekitar 75% dari target marketing sales setahun penuh 2017 sebesar Rp1,2 Triliun.

“Kami sangat optimistis dapat meraih target marketing sales Rp1,5 triliun pada 2018, atau lebih tinggi 20% dibandingkan pada 2017 sebesar Rp1,2 triliun,” ujar Keith Steven Mulyadi, Presiden Direktur BKSL di Sentul, Bogor, baru-baru ini.

Keith mengemukakan, banyak indikator yang menjadi pendorong perkembangan Sentul City di masa depan. Salah satunya adalah penambahan berbagai infrastruktur dan fasilitas yang terdapat di kawasan hunian di selatan Jakarta tersebut.

“Kedepan, harga tanah di Sentul City bakal menjadi lebih tinggi dibandingkan Tangerang dan Bekasi. Itu karena berbagai penataan yang senantiasa kami lakukan untuk terus memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para penghuni Sentul City,” papar Keith.

Karena itu, demikian Keith, manajemen BKSL bakal mengalokasikan anggaran Rp700 miliar untuk belanja modal pada 2017. Dana tersebut akan digunakan untuk membiayai pengembangan empat klaster baru sebanyak 361 unit rumah tapak.

“Keempat klaster tersebut rencananya dibangun di atas lahan seluas 200 hektar dan bakal dijual dengan target penjualan sebesar Rp650 miliar,” imbuh Keith. (AS)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads