Astra Property Berinovasi di Tengah Masa Pandemi Untuk Menjaring Minat Konsumen

Admin Aug 30, 2021 0 Comments
Astra Property Berinovasi di Tengah Masa Pandemi Untuk Menjaring Minat Konsumen

Jakarta, BisnisPro.id – Astra property memastikan akan melanjutkan Asya sebagai proyek township di Jakarta Timur, dengan meluncurkan beberapa klaster baru.

PT Menara Astra atau Astra Property terus melakukan adaptasi dalam menjalankan bisnisnya di tengah pandemi. Sejumlah langkah yang mengedepankan protokol kesehatan pun dilakukan untuk bisa bertahan.

Demmy Indranugroho, Asset Management & Corporate Communications Astra Property, mengatakan bahwa pandemi Covid-19 memberikan kondisi yang menantang untuk sektor properti. Untuk itu, pihaknya melakukan berbagai penyesuaian untuk menjaga komitmennya terhadap konsumen.

“Protokol kesehatan menjadi sangat krusial bagi customer kami di area komersial untuk menekan penularan Covid-19,” katanya, Minggu (29/8/2021).

Demmy menuturkan, pihaknya menerapkan protokol kesehatan yang ketat di seluruh kantor dan proyeknya, serta menghadirkan fitur tambahan di gedung, seperti pengaplikasian hepa filter, UV light, dan pembersihan area dengan disinfektan secara terjadwal. Astra Property sendiri memiliki dua lini usaha, yakni pengembangan komersial, dan hunian.

Untuk pengembangan komersial, Astra memiliki perkantoran di Menara Astra dan Menara FIF, sedangkan proyek hunian perusahaan terdiri dari Anandamaya Residence, Asya, dan Arumaya.

Untuk penjualan, perusahaan juga melakukan berbagai inovasi melalui platform digital. Perusahaan menyediakan tur virtual, dan video property review untuk menjaring calon konsumen tanpa harus mendatangi lokasi.

Menurut Demmy, Astra property memastikan akan melanjutkan Asya sebagai proyek township di Jakarta Timur, dengan meluncurkan beberapa klaster baru. Arumaya Residence yang terletak di TB Simatupang pun akan dioptimalkan sebagai kawasan mixed-use, karena dekat dengan dengan Stasiun MRT Lebak Bulus dan Fatmawati.

Sumber : Bisnis

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads