Perum Perumnas Fokus Hadirkan Produk Rumah Pertama untuk Milenial

Dian Ardiansyah Aug 2, 2022 0 Comments
Perum Perumnas Fokus Hadirkan Produk Rumah Pertama untuk Milenial

Jakarta, BisnisPro.id – Segman pasar milenial yang besar membuat perusahaan BUMN Perum Perumnas fokus pada penyediaan pemenuhan kebutuhan hunian yang menyasar kalangan muda atau para pencari rumah pertama (first time home buyer).

Untuk itu, Produk hunian pertama yang dibutuhkan kalangan muda dihadirkan bukan hanya produk dengan segmen harga yang tepat namun berbagai konsep marketing hingga pola bayar yang tepat.

Menurut Direktur Utama Perum Perumnas Budi Saddewa Soediro, Perumnas akan terus memperkuat kontribusi membangun masa depan melalui karya-karya produk properti yang bukan hanya untuk tempat tinggal masyarakat tapi juga pengembangan sebuah kawasan permukiman untuk memantik pertumbuhan dan perkembangan ekonomi baru di sebuah kawasan.

“Sejatinya sejak 48 tahun lalu Perumnas telah menyediakan hunian bagi masyarakat yang merupakan hunian pertamanya dan itu yang akan terus kami perkuat. Dari kategori usia, segmen milenial itu yang akan menjadi pasar utama Perumnas dan berbagai kebutuhan generasi ini akan terus kami hadirkan,” ujarnya.

Bukan hanya menyediakan produk hunian yang tepat untuk segmen ini, Perumnas juga akan terus berinovasi pada aspek-aspek yang menjadi kebutuhan kalangan milenial khususnya inovasi dengan penerapan teknologi. (*)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads