The MAJ Residences Bekasi Tetap Lanjutkan Pembangunan di Masa Pandemi

Muhammad Kemal Farezy Mar 22, 2022 0 Comments
The MAJ Residences Bekasi Tetap Lanjutkan Pembangunan di Masa Pandemi

Jakarta, BisnisPro.id – PT. Teguh Bina Karya memastikan pembangunan proyek The MAJ Residences Bekasi tetap berjalan meskipun masih dalam masa transisi pandemi Covid-19.

Project Manager The MAJ Residences Bekasi Hendra Hartono mengatakan, sejak dilakukannya Groundbreaking, pekerjaan pembangunan proyek Apartemen ini terus berjalan tanpa henti sesuai rencana, dengan mengikuti ketentuan2 yang berlaku sesuai peraturan pemerintah.

“Pembangunan tetap jalan terus, dengan segala kendala yang dialami, antara lain karena kondisi Covid-19, dan juga akibat keterbatasan jam kerja yang disepakati warga sekeliling dengan ketentuan jam kerja mulai jam 8.00 s/d 17.00 untuk hari Senin – Jumat, dan 10.00 s/d 17.00 untuk hari Sabtu serta tidak ada aktifitas pembangunan pada hari libur,” ujar Hendra.

Hendra menuturkan proses pembangunan The MAJ Residences Bekasi sejauh ini sudah mencapai tahapan pekerjaan Sub Structure, melanjutkan pekerjaan piling yang telah selesai. Saat ini diteruskan dengan pekerjaan Pile Cap, Tie Beam, struktur Ground Water Tank, Fire Tank, Lift Pit dll. Sebagian Kolom2 di Ground Floor juga sudah berdiri seperti yang terlihat di lokasi site.

Adapun Kontraktor Struktur The MAJ Residences Bekasi adalah PT. Rekagunatek yang sudah berpengalaman dalam sistem konstruksi Precast. Pelaksaan Konstruksi diawasi langsung oleh Sakura Project Management yang sebelumnya telah sukses membangun Apartemen Branz BSD di kawasan  BSD City, Tangerang Selatan dan Toto Building di bilangan Slipi, Jakarta Barat.

Lebih lanjut, Presiden Direktur The MAJ Residences Bekasi Juanto Salim mengatakan, tetap dilanjutkannya pengerjaan proyek ini meski ditengah pandemi Covid-19 adalah bentuk komitmen management kepada para konsumen  yang telah percaya kepada The MAJ Residences Bekasi.

“Tetap berjalannya pengerjaan apartemen ini adalah wujud komitmen kami dalam menyelesaikan pembangunan,” ungkap Juanto.

Menurut Juanto, meskipun masih dalam masa transisi pandemi Covid-19, namun perkembangan pasar properti saat ini sudah menunjukkan tren positif, khususnya di Kota Bekasi. Kebijakan pemerintah pusat yang menurunkan level pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) membuat pasar properti kembali bergairah.

“Hal ini merupakan dampak positif dilonggarkannya pembatasan aktivitas masyarakat, tentunya dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat,” tambah Juanto.

Juanto mengatakan, semakin berkembangnya Kota Bekasi dan bertambah dewasanya masyarakat membuat kebutuhan akan hunian yang nyaman, aman, lengkap, dengan harga tetap terjangkau menjadi kebutuhan yang utama.

Selain itu, desain dan fasilitas yang menarik dan lengkap serta harga yang terjangkau membuat kaum milenial melirik untuk membeli unit apartemen The MAJ Residences Bekasi.

“The MAJ Residences Bekasi sangat milenial-friendly, selain dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap, ada juga area retail yang menunjang kegiatan dan aktivitas untuk memenuhi gaya hidup generasi muda,” tuturnya.

Selain sebagai hunian pilihan milenial, The MAJ Residences Bekasi juga sangat cocok untuk dijadikan instrumen investasi, tentu saja karena harga yang ditawarkan sangat terjangkau ditambah potensi Return of Investment (ROI) yang di atas rata-rata.

“Harga properti akan terus meningkat, hal itu membuat nilai investasi di The MAJ Residences Bekasi terhitung cukup besar, kawasan ini akan terus berkembang kedepannya, dengan harga saat ini yang terbilang cukup terjangkau, dalam beberapa tahun kedepan sudah pasti harganya akan terus naik,” kata Juanto.

Juanto menambahkan, terus dilanjutkannya pembangunan proyek The MAJ Residences Bekasi juga merupakan salah satu upaya untuk mendorong pembangunan dan pertumbuhan ekonomi di Kota Bekasi, mengingat di bulan Maret ini juga bertepatan dengan perayaan HUT Kota Bekasi ke-25.

“Ini salah satu langkah kami untuk mendorong pembangunan di Kota Bekasi dan sejatinya sudah sesuai dengan salah satu visi dan misi Kota Bekasi yaitu Bekasi Maju yang berarti pembangunan Kota Bekasi didukung ketersediaan prasarana dan sarana sebagai bentuk perwujudan kota yang maju,” kata Juanto.

Di samping itu, selama bulan Maret dalam rangka merayakan HUT Kota Bekasi ke-25, The MAJ Residences Bekasi juga memberikan penawaran spesial terbatas berupa cicilan DP hanya Rp 1,8 juta/bulan untuk unit dengan dengan pemandangan kolam renang.

Juanto menambahkan, tidak hanya memberikan penawaran spesial saja, The MAJ Residences Bekasi juga terus berkomitmen membantu masyarakat sekitar dengan melakukan CSR. Kegiatan CSR ini merupakan agenda yang sering dilaksanakan oleh The MAJ Residences Bekasi, dengan agenda terdekat pemberian vaksinasi Covid-19.

“Melalui CSR ini, kami ingin mendukung program pemerintah apalagi untuk menekan penyebaran virus Covid-19, semoga pandemi segera menjadi endemi,” pungkasnya. (*)

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads