LRT City Bekasi Yakin Target Penjualan Berjalan Mulus

Admin Oct 8, 2021 0 Comments
LRT City Bekasi Yakin Target Penjualan Berjalan Mulus

Jakarta, BisnisPro.id – Manajemen LRT City Bekasi, Bekasi, Jawa Barat optimistis penjualan apartemen di proyek tersebut bergulir mulus di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

Project Director LRT City Bekasi Eastern Green, Setya Aji Pramana menyebutkan, penjualan unit di LRT City Bekasi – Ever Green tidak terdampak oleh pandemi yang telah melanda Indonesia dan dunia selama dua tahun terakhir.

“Melihat respons konsumen, kami sangat optimistis penjualan LRT City Bekasi – Eastern Green pada masa pandemi Covid-19, hal itu dapat dilihat dengan oversold-nya unit tipe studio (Premiere) standard kami,” ujar Setya, dalam keterangan pers, Jumat (8/10/2021).

LRT City Bekasi merupakan salah satu proyek transit oriented development (TOD) besutan PT Adhi Commuter Properti (ADCP). Proyek ini terdiri atas Ever Green dan Green Avenue terkoneksi dengan LRT Jatimulya dan exit tol Bekasi Timur yang berjarak nol kilometer. LRT City Bekasi juga dilengkapi dengan sarana bus rapid transit (BRT) Transjabodetabek.

Integrasi antara stasiun LRT Jatimulya dengan kawasan mixed use LRT City Bekasi yang terdiri atas area komersial dan area perkantoran, diwujudkan lewat kehadiran jembatan penghubung. 

LRT City BekasiEastern Green juga dilengkapi dengan Green Walk Mall untuk memenuhi kebutuhan penghuni sehari-hari. Green Walk Mall akan dibuka pada Desember 2021 di kawasan LRT City Bekasi Eastern Green.

Terpisah, Direktur Pemasaran PT Adhi Commuter Properti (ADCP) Indra Syahruzza menyebutkan, hal lain yang menjadi penopang kinerja penjualan pihaknya adalah karena kehadiran dukungan pemerintah melalui kebijakan perpanjangan stimulus Pajak Pertambahan Nilai (PPN) yang diperpanjang hingga Desember 2021.

“Kita berharap insentif PPN tersebut mampu memberikan stimulus peningkatan pasar properti sekaligus menggerakkan roda perekonomian nasional,” kata Indra.

Sumber : Investor Daily

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads