Minat Masyarakat Makin Beragam, Ini Strategi Developer Properti

Muhammad Kemal Farezy Nov 3, 2023 0 Comments
Minat Masyarakat Makin Beragam, Ini Strategi Developer Properti

Tangerang, BisnisPro.id – Dalam menghadapi berbagai perubahan, perkembangan, serta harapan dari masyarakat terkait produk properti di berbagai sektor, para pengembang harus terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan mereka untuk menciptakan produk yang dapat diterima oleh konsumen.

Tindakan inovasi dan kualitas pelayanan ini akan membentuk jejak atau reputasi yang akan dikenang oleh konsumen, sehingga menjadi jaminan mutu yang diinginkan oleh mereka.

Contohnya, PT Indonesia Paradise Property Tbk (INPP/Paradise Indonesia) telah berkomitmen selama 21 tahun dalam membangun reputasinya dengan menghasilkan produk-properti yang memiliki ciri khas dan relevan dengan kebutuhan saat itu. Produk-produk yang mereka ciptakan tidak hanya menitikberatkan pada aspek visual dan fungsional, melainkan juga memastikan bahwa nilai tambahnya sesuai dengan kebutuhan lokal.

“Di sisi lain dengan kiprah kami yang sudah lebih dari dua dekade kami juga ingin dikenal sebagai entitas perusahaan. Selama ini orang tahu produk kami seperti Plaza Indonesia, Grand Hyatt, fX Sudirman, The Plaza, Harris Hotel, Paskal Bandung, dan lainnya. Masuk dekade ketiga kami ingin dikenal sebagai entitas bisnis yang telah berhasil menghadirkan berbagai produk ikonik,” ungkap Anthony Prabowo Susilo, Presiden Direktur & CEO Paradise Indonesia.

Selama dua dekade tersebut, Paradise Indonesia telah berhasil mempersembahkan beragam produk properti yang menghadirkan pengalaman unik dan menjadi ikon di wilayah masing-masing.

Produk komersial yang mereka sajikan mampu menciptakan pengalaman yang tak terlupakan, yang seringkali menjadi dasar yang kuat untuk menjaga kinerja bisnis tetap berkelanjutan. Komitmen ini terus ditegaskan dengan tujuan menghadirkan produk properti yang menjadikan gaya hidup dan ikon di berbagai kota di Indonesia.

Sejalan dengan komitmen tersebut, Paradise Indonesia juga telah memperkenalkan kampanye “Building Tomorrow” yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui penciptaan ruang dan pengalaman baru yang luar biasa.

Hingga saat ini, Paradise Indonesia telah berhasil mengembangkan lebih dari 20 bisnis di segmen perhotelan, komersial, dan residensial. Beberapa produk properti unggulan mereka mencakup Sheraton Bali Kuta Resort, beachwalk Shopping Center Bali, 23Paskal Shopping Center Bandung, beachwalk Residence Bali, apartemen One Residence Batam, dan HARRIS Suites fX Sudirman, semuanya berlokasi strategis.

Leave a Reply

Leave a facebook comment

Kurs Hari Ini

Update Covid-19 Hari Ini

Banner Ads